Haaland memecahkan rekor dengan hat-trick lainnya

Haaland memecahkan rekor dengan hat-trick lainnya. Erling Haaland melanjutkan awal yang luar biasa untuk hidup di Liga Premier dengan rekor treble dalam kemenangan 6-0 Manchester City atas Nottingham Forest.

Pemain internasional Norwegia membuat dua hat-trick dalam waktu lima hari – dan yang sempurna pada saat itu, dengan kaki kanan, kaki kiri dan kepala – dalam pernyataan kemenangan terakhir City.

Sementara itu, Liverpool terlambat untuk mengalahkan Newcastle 2-1 di Anfield.

Ada gol dan drama di tempat lain pada hari Rabu juga, dan kami membongkar pilihan data.

Manchester City 6-0 Nottingham Forest: Haaland membuat sejarah

Haaland sekarang memiliki sembilan gol dalam lima pertandingan Liga Premier sejak bergabung dengan City dari Borussia Dortmund – awal terbaik dari setiap pemain dalam sejarah kompetisi pada tahap ini.

Dia melampaui rekor delapan gol yang sebelumnya dipegang oleh Micky Quinn dan legenda City Sergio Aguero, pria yang secara efektif digantikannya di Etihad Stadium.

Striker yang produktif ini hanyalah pemain ketujuh yang mencetak hat-trick dalam pertandingan berturut-turut di kompetisi dan yang pertama sejak Harry Kane melakukannya untuk Tottenham pada Desember 2017.

Rekan baru Julian Alvarez juga mencetak dua gol, sementara Joao Cancelo mencetak satu gol lagi saat City mengantongi lima gol atau lebih dalam satu pertandingan liga untuk ke-32 kalinya di bawah Pep Guardiola.

Itu menyumbang 14 persen dari pertandingan City di bawah pelatih Catalan di kompetisi, dengan penghitungan itu lebih dari dua kali lipat dari tim lain selama periode itu (Liverpool, 15).

Satu-satunya tim yang melampaui 18 gol yang dicetak City setelah lima pertandingan dalam satu musim Liga Premier adalah Manchester United, yang mencatatkan 21 gol pada tahap ini 11 tahun lalu.

Liverpool 2-1 Newcastle: Carvalho pahlawan yang terlambat

Newcastle memimpin dengan satu jam bermain di Anfield, hanya untuk Roberto Firmino menyamakan kedudukan dan Fabio Carvalho mencetak gol pada menit ke-98 untuk merebut ketiga poin untuk Liverpool.

Itu adalah gol kemenangan ke-40 Liga Premier yang dicetak oleh Liverpool pada menit ke-90 atau lebih – paling banyak dari tim mana pun – dengan tiga di antaranya datang dalam pertandingan ini.

Dengan catatan waktu 97 menit sembilan detik, itu adalah gol terbaru Liverpool di papan atas sejak penalti Dirk Kuyt melawan Arsenal pada April 2011 (101:48).

Alexander Isak sebelumnya memberi Newcastle keunggulan dengan gol debutnya, menjadikannya pemain Swedia keenam yang mencetak gol di Liga Premier.

Arsenal 2-1 Aston Villa: Martinelli membuat Gunners tetap sempurna

Arsenal berusaha keras untuk mengatasi Villa dan membuat lima kemenangan berturut-turut untuk memulai kampanye liga untuk pertama kalinya sejak musim 2004-05, ketika mereka kemudian finis kedua.

Gabriel Jesus membawa Arsenal unggul untuk keterlibatan gol keenamnya dalam lima pertandingan Liga Premier pertamanya untuk klub, memecahkan rekor Mesut Ozil sebelumnya dengan lima gol.

Douglas Luiz menyamakan kedudukan langsung dari sepak pojok, tetapi Arsenal membalas hanya 151 detik kemudian melalui Gabriel Martinelli, yang mengonversi umpan silang Bukayo Saka.

Itu adalah assist ke-17 Saka di Premier League – hanya Cesc Fabregas (38), Wayne Rooney (22) dan Michael Owen (18) yang mencetak lebih banyak sebelum berusia 21 tahun.

West Ham 1-1 Tottenham: Soucek Bantah Spurs

Tottenham tidak bisa melihat memimpin di Stadion London karena mereka ditolak kesempatan untuk membuat awal terbaik mereka untuk musim Liga Premier setelah lima pertandingan.

Thilo Kehrer mengubah umpan Harry Kane ke gawangnya sendiri, dengan gol bunuh diri ketujuh tertinggi di liga yang dicetak oleh West Ham sejak awal musim 2020-21.

Tomas Soucek menyamakan kedudukan untuk West Ham dengan golnya yang ke-19 di Premier League, masing-masing datang dari dalam kotak 18 yard.

Gol itu dibantu oleh Michail Antonio pada penampilannya yang ke-200 di liga untuk West Ham, yang mengoleksi dua gol setelah lima pertandingan adalah yang paling sedikit sejak 1994-95 (satu).

Sementara Spurs tidak bisa mempertahankan kemenangan, mereka tidak terkalahkan setelah lima pertandingan dalam kompetisi untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya melakukannya pada 2004-05 dan 2016-17.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.