Koke mendukung Atletico setelah kekalahan Leverkusen

Koke mendukung Atletico setelah kekalahan Leverkusen. Dengan pertandingan menuju jalan buntu, Robert Andrich membuat Leverkusen unggul sebelum Moussa Diaby menyelesaikan serangan balik cepat untuk menyegel poin.

Atletico kini telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka di Jerman, di mana Anda harus kembali meraih kemenangan 1-0 atas FC Carl Zeiss Jena di Piala Winners 1961-62 untuk clean sheet terbaru mereka.

Dan sang kapten mengeluarkan seruan kepada rekan satu timnya, mengatakan kepada Movistar: “Saya merasa seperti kami memiliki kontrol lebih atau kurang atas pertandingan karena tidak banyak yang terjadi.

Sementara itu, pelatih kepala Diego Simeone mendesak para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan dengan sundulan dua gol melawan Club Brugge untuk masuk ke Grup B.

“Anda harus melupakan pertandingan ini dengan cepat. Jelas bahwa grup ini kompetitif. Bruges menang… kami akan memiliki dua pertandingan berturut-turut dengan mereka. Mereka akan sulit dan sulit. Ini akan ketat, seperti biasa di Liga Champions.”

Julian Nagelsmann's half-time comments made an impact

Nagelsmann didorong oleh ‘kuat’ Bayern di babak kedua untuk menyingkirkan Barca. Pelatih kepala Bayern Munich Julian Nagelsmann memuji perubahan haluan babak kedua timnya dalam kemenangan 2-0 Liga Champions atas Barcelona.

Manuel Neuer dipanggil ke dalam tindakan dua kali dalam 45 menit pembukaan pada hari Selasa untuk menyangkal mantan rekan setimnya Robert Lewandowski, dengan Barcelona memiliki 10 upaya ke gawang pada periode pertama – penghitungan babak pertama tertinggi dari tim tamu mana pun ke Allianz Arena dalam kompetisi sejak Fiorentina ke-11 pada Oktober 2008.

Namun, Bayern membaik setelah turun minum, memanfaatkan peluang yang disia-siakan Barcelona dengan Lucas Hernandez mencetak gol dari sepak pojok dan Leroy Sane dengan cepat menggandakan skor.

Nagelsmann didorong oleh respon timnya dan sifat kejam mereka di sepertiga akhir, setelah berjuang dalam hal itu dalam hasil imbang Bundesliga baru-baru ini dengan Stuttgart dan Borussia Monchengladbach.

“Kami tidak benar-benar memiliki peluang terbaik, tetapi kami memiliki tiga atau empat kemenangan besar saat menguasai bola di mana Jamal [Musiala] tidak menyadari betapa terbukanya dia.

“Barca memiliki peluang yang lebih baik karena kami kehilangan peluang terakhir. Namun, kami bisa mengandalkan Manuel Neuer yang bisa menyelamatkan beberapa tembakan bagus.

“Di babak kedua, kami mampu bertahan jauh lebih baik karena kami melihat beberapa hal selama jeda; saya sangat senang dengan itu.

“Kami mampu mencetak gol pertama dari sepak pojok, kemudian kami mampu mencetak gol kedua dengan cepat setelahnya – kami mampu membuka keunggulan Barcelona.

“Tidak selalu mudah untuk bertahan. Kami kuat di babak kedua, mereka kuat di babak pertama; kami memiliki situasi yang dapat kami tunjukkan bahwa kami tidak tampil melawan Stuttgart atau Gladbach, dan di akhirnya kita menang.”

Meskipun Bayern mampu mengamankan apa yang mungkin terbukti menjadi kemenangan yang berharga, setelah mengalahkan Inter di babak penyisihan grup ini, Sadio Mane memiliki malam yang tenang, gagal mencoba tembakan atau menciptakan peluang untuk rekan setimnya.

Namun Nagelsmann mengatakan: “Dia memainkan posisi baru hari ini yang tidak banyak dia mainkan pada tahun lalu di Liverpool. Itu normal dengan pemain baru yang masih harus kami integrasikan, yang berada di tim yang berbeda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.