Manchester United: Kesepakatan dekat untuk Tyrell Malacia saat pembicaraan Lisandro Martinez berlanjut sementara Fulham menargetkan Eric Bailly

Kesepakatan Manchester United untuk menandatangani bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia hampir selesai; United melanjutkan pembicaraan positif dengan Ajax mengenai penandatanganan bek Lisandro Martinez; Fulham ingin mengontrak Eric Bailly dan telah mendekati United tentang ketersediaan bek.

Manchester United hampir menyelesaikan kepindahan untuk bek Feyenoord Tyrell Malacia.

United sedang dalam proses menyetujui persyaratan pribadi dan Malacia dapat menjalani tes medis pada akhir pekan – dengan klub yakin akan menyelesaikan kepindahan dalam beberapa hari mendatang.

Paket senilai sekitar £ 13m awal, dengan tambahan £ 1,7 juta dan klausul penjualan potensial telah disepakati dengan Feyenoord untuk bek kiri awal pekan ini.

United mempercepat minat mereka di Malacia dalam upaya untuk mengalahkan Lyon untuk kesepakatan dan klub Belanda baru-baru ini mengkonfirmasi biaya telah disepakati.

Malacia cocok dengan profil pemain yang diinginkan Erik ten Hag di Old Trafford dan dia berbagi agensi – HCM Sports Management – dengan Frenkie de Jong; target utama klub musim panas ini. Agensi yang sama juga mewakili Donny van de Beek dan Victor Lindelof.

Utd berharap kesepakatan Ajax untuk Martinez

Manchester United, sementara itu, melanjutkan pembicaraan positif dengan Ajax mengenai penandatanganan bek Lisandro Martinez.

United berharap mereka bisa mencapai kesepakatan mengenai harga.

Diperkirakan Martinez akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford untuk sekali lagi bekerja dengan Erik ten Hag.

Arsenal juga sangat tertarik dengan Martinez dan diperkirakan akan menawarnya.

Fulham mengincar bek Utd Bailly

Fulham ingin mengontrak Eric Bailly dan telah mendekati United tentang ketersediaan bek.

Sisi yang baru dipromosikan menginginkan pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli.

Manchester United terbuka untuk melakukan bisnis pada Bailly, tetapi lebih memilih penjualan – atau setidaknya pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu dan akan tetap di klub hingga 2024.

Sebelum menandatangani perpanjangan, Bailly khawatir klub menawarinya kontrak baru untuk mengamankan biaya transfer yang lebih besar jika dia pergi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *