Mesut Ozil akan pindah ke eSports setelah Fenerbahce, kata agen Jerman

Mesut Ozil sekarang ada di dalam Fenerbahce sehabis tinggalkan Arsenal pada Januari 2021; Center player Jerman tidak main buat club mulai sejak dikeluarkan dari skuat club penting mereka pada musim semi lantaran argumen disiplin; agennya saat ini mengakui client-nya dapat berpindah ke eSports di saat ia pensiun.

Agen Mesut Ozil mengakui eks center player Arsenal itu dapat berpindah ke eSports di saat beberapa hari permainannya usai lantaran center player Jerman itu lagi ditendang oleh Fenerbahce.

Club Turki keluarkan Ozil dari skuat club penting mereka pada musim semi lantaran argumen disiplin – dengan kembalinya pemain berumur 33 tahun itu kelihatannya tidak mungkin.

“Ia lebih mempelajari eSports, main sendiri dan kemungkinan jadi olahragawan eSports,” kata Dr Erkut Sogut sama Daily Telegraph.

“Ia sangatlah baik, sebetulnya, di Fortnite dan ane berpikir satu hari ane tak kan terkaget kalau ia berlomba.

“Ia punyai club – M10 Esports – dan ia punyai pemain. Ia punyai rumah  agen di Jerman. Ia punyai sepak bola, seperti FIFA, dan Fortnite.”

Kembali ke bulan Maret, Ozil dikeluarkan dari club penting Fenerbahce sehabis ditukar pada fase pertama kali di dalam laga di Konyaspor, meskipun jadi kapten club dan sudah jadi salah satunya pemain kunci mereka mulai sejak berpindah ke Istanbul pada Januari 2021.

Ozil merupakan pribadi penting dalam gempuran buat club Ismail Kartal musim yang telah lewat, membuat sembilan gol dan bikin tiga assist di seluruh laga.

Ozil left Arsenal under a similar cloud of controversy last year

Presiden club Turki, Ali Koc, sudah memberitahukan akhir tahun yang kemarin kalau Ozil “tidak berbahagia” di club lantaran hasrat buat main bisa lebih banyak, akan tetapi mengungkap kalau pimpinan Kartal tengah bertarung buat mendapati yang terunggul dari si center player.

“Ozil mau main bisa lebih banyak,” kata Koc pada November. “Mulai saat ini, ia butuh konsentrasi pada bermainnya dan menyingkirkan keperluan komersilnya. Ia butuh pikir buat berperan pada Fenerbahce.

“Pelatih kami pula butuh cari tutorial buat mendapati hasil maksimum dari Ozil. Tidak ada soal, lepas pada sesuatu yang dijelaskan tempat. Mesut tidak suka lantaran ia tidak main secara reguler.”

Kenapa Ozil tinggalkan Arsenal?

Ozil fell out with Arsenal manager Mikel Arteta (right) in a similar cloud of controversy

Eks pemain internasional Jerman tinggalkan Arsenal di bawah awan pro kontra tahun yang kemarin sehabis center player itu berbeda dengan pimpinan Gunners Mikel Arteta.

Rider Spanyol itu menyingkirkan pemain Jerman itu, meskipun ia diadukan punyai kontrak £350.000 /minggu di Emirates Tingkat, lantaran tidak taati “yang tidak bisa dirundingkan” yang dikehendaki Arteta dari banyak pemainnya.

Arteta tinggalkan Ozil dari skuat Liga Premier dan Liga Europa di awalnya musim yang telah lewat, yang mempunyai arti center player itu tidak permainkan semenit bersaing juga buat The Gunners di antara performa terakhir kalinya buat club pada Maret 2020 dan kepergiannya pada Januari 2021.

Waktu musim terakhir kalinya di Emirates Tingkat, Ozil mendakwa Arsenal tidak membalasnya kesetiaannya. Ia pula melawan ketetapan club buat melepaskan maskot club Gunnersaurus pergi lantaran laga dimainkan secara tertutup – dengan tawarkan buat mengubah penghasilan Jerry Quy, pegawai yang kenakan seragam dinosaurus.

Saat itu, pada 2019, Arsenal menyingkirkan diri dari sangkaan Ozil pada China, dengan claim Jerman kalau negara tersebut menganiaya Muslim Uighur.

Di saat Ozil dikeluarkan dari skuat club penting The Gunners di awalnya musim 2020-21, center player itu membuat di medsos: “Ane sangatlah sedih dengan realita kalau ane belum tercatat buat musim Liga Premier. buat sekarang.

“Sehabis tanda-tangani kontrak baru ane di tahun 2018, ane janji kesetiaan dan kesetiaan ane sama club yang ane sayangi, Arsenal, dan ane bersusah-hati kalau ini belum dibalas.

“Sama yang baru ane pahami, komitmen susah diperoleh sekarang. Ane selalu usaha selalu untuk positif dari minggu ke minggu kalau kemungkinan ada peluang buat selekasnya balik ke scuad. Itu penyebab ane selalu diam selama ini. ”

Ozil menolong Arsenal mencapai tiga Piala FA waktu waktunya di London utara, bikin lebih pada 250 performa buat The Gunners.

Pemain Jerman itu tidak sukses membuat gol di paruh musim pertama kalinya di Fenerbahce, akan tetapi sudah membuat delapan gol liga buat club musim ini.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.