Pelempar Mets Carlos Carrasco menderita cedera miring

Pelempar Mets Carlos Carrasco menderita cedera miring, akan absen setidaknya tiga minggu. The New York Mets harus melakukan tanpa bagian penting dari rotasi mereka setelah tangan kanan Carlos Carrasco didiagnosis dengan miring kiri tegang pada hari Selasa.

Carrasco yang berusia 35 tahun mengalami cedera saat kalah 13-1 pada Senin dari Atlanta Braves. Dia kembali menyusul penundaan hujan selama 55 menit di inning kedua dan mendapatkan out terakhir tetapi meringis di lemparan terakhirnya dan ditarik setelah membiarkan tiga run dalam dua inning.

“Itu hanya sedikit ketat dan saya tidak ingin mendorong lebih banyak,” kata Carrasco kepada wartawan setelah pertandingan.

MRI Selasa mengungkapkan ketegangan tingkat rendah di sisi kiri dan tim mengatakan garis waktu yang khas untuk jenis cedera ini adalah tiga hingga empat minggu.

Carrasco telah menjadi bagian besar dari kesuksesan Mets musim ini, unggul 13-5 dengan 3,92 ERA dalam 23 pertandingan. Dia 5-0 dengan ERA 1,69 selama tujuh awal sebelumnya dan 126 1/3 babaknya menempatkan peringkat kedua di tim setelah Chris Bassitt, dengan Max Scherzer dan Jacob deGrom dibatasi oleh cedera.

David Peterson tampaknya akan menjadi pengganti Carrasco yang mungkin dalam rotasi. Peterson adalah 6-2 dengan ERA 3,30 dalam 18 penampilan, termasuk 14 dimulai, meskipun ia dipilih untuk Triple-A awal bulan ini.

Tempat pertama Mets masuk Selasa dengan keunggulan empat setengah pertandingan atas Atlanta Braves di NL East saat mereka mencoba mengamankan tempat pascamusim pertama mereka sejak 2016.

Atlanta Braves rookie Michael Harris II makes the money gesture with his hands after his home run on Sunday

Braves menandatangani rookie center-fielder Michael Harris II dengan kontrak delapan tahun senilai $72 juta. Atlanta Braves pada hari Selasa membuat komitmen jangka panjang untuk pemain dengan kurang dari tiga bulan pengalaman liga utama, ketika mereka menandatangani pemain tengah Michael Harris II untuk kontrak delapan tahun, $ 72 juta.

Kesepakatan itu berjalan hingga 2030 dan termasuk opsi klub untuk musim 2031 dan 2032 juga.

Harris menjadi pemain inti terbaru yang dikunci dalam kesepakatan jangka panjang oleh Braves. Dia akan menjadi pemain Atlanta kelima yang ditandatangani setidaknya hingga tahun 2025, bersama dengan pemain luar Ronald Acuna Jr., pemain base kedua Ozzie Albies, pemain base pertama Matt Olson dan pemain base ketiga Austin Riley.

Harris yang berusia 21 tahun, pemain termuda di jurusan, dipanggil dari Double-A pada 28 Mei dan telah membuat dampak besar bagi Braves. Dia memukul 0,287 dengan 12 home run dan 39 RBI, sambil menambahkan 13 base curian dan 46 run dalam 71 game.

Harris bernama National League Rookie of the Month untuk bulan Juni setelah dia memukul 0,347 dengan 13 hit basis ekstra dan empat steal.

Seorang gelandang bertahan yang luar biasa, permainan dua arah Harris telah membuatnya menjadi favorit untuk memenangkan NL Rookie of the Year, dengan rekan setimnya Spencer Strider mungkin pesaing utamanya.

Kemenangan 5-0 Selasa atas New York Mets meningkatkan Braves menjadi 50-21 sejak Harris melakukan debutnya melawan Miami Marlins pada 28 Mei. Atlanta menyamakan kedudukan dalam tiga setengah pertandingan dari Mets yang memimpin NL Timur dengan kemenangan kedelapan berturut-turut mereka.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *