Ronaldo mengabaikan panggilan Nani tentang masa depan Manchester United saat saga transfer bergemuruh

Mantan pemain sayap Setan Merah, yang pernah bekerja bersama rekan senegaranya di Old Trafford, berharap dia tetap bertahan.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terus mendominasi berita utama, dengan Nani mengungkapkan bahkan teman dekat superstar Portugal itu tidak bisa mendapatkan jawaban atas rencana transfernya karena panggilan dan SMS diabaikan.

Ada banyak pembicaraan tentang desakan untuk keluar di Old Trafford oleh pemenang Ballon d’Or lima kali, dengan superstar berusia 37 tahun itu ingin menghiasi panggung Liga Champions dan menantang untuk penghargaan besar selama 2022. -23 kampanye.

Dia dikatakan memiliki keraguan atas kemampuan Setan Merah untuk mendapatkan gelar dalam kampanye mendatang, yang mengarah ke pembicaraan tentang kepindahan di tempat lain, tetapi dia belum menyatakan niatnya di depan umum dan memberikan sedikit kepada mereka yang mengenalnya. dengan baik.

Akankah Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United?

Nani, yang bermain bersama Ronaldo di United dan untuk tim nasional Portugal, mengatakan kepada The Mirror: “Ketika dia sedang berlibur, dia tidak menjawab telepon kepada siapa pun! Saya mencoba berbicara dengannya, tetapi dia berkata ‘Saya sangat sibuk. sekarang, kita akan segera bicara’.”

Akankah Cristiano Ronaldo bertahan di Manchester United?

Sementara Erik ten Hag mengklaim penyerang superstar itu tidak untuk dijual, itu tidak banyak membantu untuk mengekang rumor yang menghubungkan Ronaldo dengan Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Sporting, tetapi Nani berharap untuk melihat seorang teman dekat tetap berada di lingkungannya saat ini. .

Nani berkata: “Dia pemain penting dan pemain yang selalu membuat perbedaan. Saya harap dia dalam suasana hati yang baik untuk membantu klub, jadi mudah-mudahan dia akan bertahan.”

Akankah Manchester United memenangkan trofi pada 2022-23?

Mempertahankan layanan Ronaldo akan menjadi kunci ambisi United dalam kampanye mendatang, dengan bisnis transfer yang sulit diselesaikan.

Kesepakatan telah dilakukan untuk bek Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, tetapi bala bantuan di lini tengah dan serangan belum diamankan.

Nani berharap United dapat melakukan cukup banyak untuk membawa diri mereka kembali ke jalur trofi, dengan Ten Hag dianggap sebagai pelatih yang sempurna.

“Dia manajer yang hebat. Dia tampil luar biasa,” kata Nani, yang menghabiskan delapan tahun di Old Trafford antara 2007 dan 2015 dan baru-baru ini bermain melawan mereka untuk Melbourne Victory dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

“Semoga dia bisa membantu para pemain untuk tampil dan melakukan yang terbaik. Anda perlu melihat ke depan, tetapi saya hanya ingin mendoakan kesuksesan untuk pelatih baru dan tim baru.

“Saya berharap klub dapat kembali ke posisi di mana mereka seharusnya berada dan mulai memenangkan semua trofi lagi yang sangat kami lewatkan.”

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *