Southgate tidak melompat ke kesimpulan awal

Southgate tidak melompat ke kesimpulan awal tentang penampilan bintang Inggris sebelum Piala Dunia. Manajer Inggris Gareth Southgate tidak melompat ke kesimpulan awal mengenai bentuk pemain Inggrisnya di minggu-minggu pembukaan musim.

Awal musim Liga Premier telah memunculkan banyak kejutan, dengan Manchester United kalah berturut-turut melawan Brentford dan Brighton and Hove Albion, sementara Liverpool tetap tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan.

Dalam bentrokan Senin antara dua raksasa, yang dimenangkan United 2-1, Erik ten Hag menurunkan pemain reguler Inggris Harry Maguire dan Luke Shaw dari starting XI-nya, dengan keduanya sekarang menghadapi pertarungan untuk kembali ke tim.

Jack Grealish, Kalvin Phillips dan John Stones baru dua kali menjadi starter di Liga Inggris selama tiga minggu pertama musim ini di Manchester City, tetapi Southgate menegaskan terlalu dini untuk khawatir.

“Pada musim ini, tabel Liga Premier tidak stabil selama beberapa minggu dan Anda masih membuka jendela transfer, yang menyebabkan begitu banyak kekacauan di setiap klub,” katanya kepada Sky Sports.

“Ada beberapa hasil yang tidak terduga, tetapi saya pikir pada saat ini tahun itu bisa terjadi. Segalanya akan terlihat lebih akrab begitu kami memasuki dua pertandingan seminggu di berbagai kompetisi.”

Tanggal pertengahan musim untuk Piala Dunia menambah cita rasa unik pada turnamen tahun ini, dengan skuad Inggris berkumpul hanya sekali sebelum kampanye di Qatar dimulai, tidak menyisakan waktu untuk pertandingan persahabatan pra-turnamen.

Inggris menghadapi ujian yang menentukan melawan Jerman dan Italia di Liga Bangsa-Bangsa bulan depan, dengan degradasi menjadi ancaman nyata menyusul awal tanpa kemenangan untuk kampanye yang mencakup kekalahan kandang 4-0 dari Hongaria.

Dengan hanya dua pertandingan untuk dimainkan dan banyak yang dipertaruhkan, memperkenalkan pemain baru ke skuad Southgate bukanlah tugas yang mudah.

Tapi dia mengisyaratkan dia bisa melihat bentuk klub lebih dekat menjelang Piala Dunia.

“Semua orang selalu mengatakan bahwa Anda harus jelas tentang tim terbaik Anda, tetapi Anda selalu harus meninggalkan ruang dan kesempatan untuk orang-orang yang bermain bagus,” kata Southgate.

“Itu sudah terjadi di beberapa negara, jadi apa pun ide yang ada di kepala Anda tentang siapa pemain terbaik Anda – yang kami miliki – itu akan terjadi. berfluktuasi dan Anda harus beradaptasi.

“Mungkin di Piala Dunia ini lebih dari yang lain, kemampuan beradaptasi dan beroperasi dengan cepat untuk membuat keputusan yang tepat lebih penting dari sebelumnya.”

Inggris memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Iran pada 21 November, sebelum juga menghadapi Amerika Serikat dan Wales di Grup B.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.