Tembakan dari Marcus Rashford berada di jarak dekat

Bendera mungkin telah dinaikkan, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa VAR mungkin tidak membatalkan keputusan asisten wasit yang membuat penyelamatan menjadi lebih luar biasa.

Tembakan dari Marcus Rashford berada di jarak dekat, tetapi penyelamatan Sanchez mengubah permainan. Ini adalah kemenangan bersejarah bagi Brighton atas Manchester United dan membuat awal pemerintahan Erik ten Hag di Old Trafford menjadi lebih bermasalah dari sebelumnya. Baca mengapa saya pikir United harus membiarkan Cristiano Ronaldo pergi di Crooks of the Matter di bawah ini.

Banyak yang telah dikatakan tentang prospek Tottenham menantang untuk penghargaan musim ini dan mungkin gelar. Yah, saya tidak akan terbawa dengan satu penampilan, tapi saya akui mereka memang terlihat menjanjikan. Dier mencetak gol pertamanya dalam tiga tahun dan tampaknya lebih nyaman mengenakan seragam Tottenham daripada yang pernah saya lihat selama beberapa waktu.

Dia tidak pernah berada di kelas yang sama dengan Virgil van Dijk, Ruben Dias atau Antonio Rudiger. Namun, jika Spurs ingin serius menantang posisi teratas, maka Dier harus menghasilkan beberapa penampilan yang cukup spektakuler musim ini.

Tekelnya di babak pertama terhadap Jesse Lingard di kotak penalti Newcastle sudah cukup untuk menunjukkan bahwa bek Swiss itu tidak berminat untuk memberi pemain Nottingham Forest satu inci.

Tembakan Schar untuk gol pembuka Newcastle disambar dengan indah. Pesepakbola ini bisa bertahan dan bermain dalam ukuran yang sama. Apa tepatnya yang dilakukan Lingard di Forest Saya tidak sepenuhnya yakin, tetapi kontrak satu tahun dengan status bebas transfer? Komitmen macam apa itu? Apakah Lingard berpikir kita semua bodoh?

Ambil kesepakatan dan pisahkan jika tim turun – apakah itu rencananya? Saya tidak yakin siapa yang terlihat lebih konyol. Lingard untuk penandatanganan atau Forest untuk menerima persyaratan.

William Saliba (Arsenal)
Ini adalah awal yang mengesankan untuk musim ini bagi pemain Prancis Saliba. Tantangan terhadap Wilfried Zaha dari Crystal Palace di dalam kotak di awal babak kedua berbicara banyak tentang kualitas – dan terutama waktu tekel bek.

Arsenal belum terlihat meyakinkan di bek tengah sejak zaman Tony Adams, Sol Campbell, Martin Keown dan Steve Bould. Ini masih hari-hari awal, tapi Saliba terlihat seperti bek yang tepat. Palace, di sisi lain, terlalu boros di depan gawang – masalah yang harus mereka selesaikan dengan cepat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.