UP FOR THE CUP Susunan juara Piala Liga 2007

UP FOR THE CUP Susunan juara Piala Liga 2007/08 Tottenham dan posisi mereka sekarang saat Spurs mengejar trofi pertama di bawah Antonio Conte
Penantian panjang TOTTENHAM untuk memenangkan trofi telah mencapai 14 TAHUN yang mengejutkan.

Pada tahun 2008, manajer saat itu Juande Ramos memimpin tim London utara meraih kejayaan Piala Liga berkat kemenangan 2-1 atas rival London Chelsea di Wembley.

Dan itu tetap menjadi satu-satunya kemenangan Spurs dalam hampir 15 tahun.

Legenda the Blues Didier Drogba membawa tim London barat itu unggul dengan tendangan bebas sebelum tendangan penalti Dimitar Berbatov membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Jonathan Woodgate terbukti menjadi pemenang pertandingan yang paling tidak mungkin ketika Petr Cech meninju bola dari tendangan bebas Jermaine Jenas ke kepala bek dan bola memantul masuk.

Petinggi Spurs Daniel Levy sejak itu mempekerjakan TUJUH manajer dalam upaya untuk membawa kesuksesan kembali ke klub.

Harry Redknapp, Andre Villas-Boas, Tim Sherwood, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo semuanya ditugaskan untuk memenangkan trofi.

Dan mereka semua diberi boot setelah gagal melakukannya.

Levy kini telah mempercayakan kepercayaannya pada mantan ketua The Blues Antonio Conte untuk ditambahkan ke lemari trofi klub.

Tapi apa yang terjadi dengan tim Tottenham yang mengesankan yang mengalahkan tim Avram Grant untuk mendapatkan apa yang sekarang disebut Piala Carabao?

GK: Paul Robinson
Mantan penjaga gawang Inggris itu memenangkan satu-satunya trofi utama hari itu di Wembley, setahun setelah yang terakhir dari 41 penampilannya di Inggris.

Dia memiliki tujuh musim di Blackburn sebelum mantra dua tahun, tiga penampilan di Burnley kemudian pensiun pada 2017 dan sekarang melakukan pekerjaan media.

RB: Alan Hutton
Bek kanan Skotlandia bergabung dengan Aston Villa pada 2011 tetapi dipinjamkan ke Nottingham Forest, Mallorca dan Bolton.

Dia bermain di final Piala FA 2015 dan mencetak gol yang mengesankan melawan rival Birmingham pada 2018 sebelum gantung sepatu setahun yang lalu untuk masuk ke media juga.

CB: Jonathan Woodgate
Pemenang pertandingan Woodgate meninggalkan Spurs pada 2011 untuk bergabung dengan Stoke sebelum kembali ke Middlesbrough setahun kemudian.

Dia mengakhiri karir bermainnya pada tahun 2016 dan, setelah bertugas singkat sebagai pemandu bakat untuk Liverpool, masuk ke pelatihan – dia mengambil alih sebagai manajer Boro pada tahun 2019 dan juga pernah melatih Bournemouth. Sering terdengar di Radio BBC akhir-akhir ini.

CB: Raja Ledley
Kapten Ramos hari itu karirnya dirusak oleh cedera dan pensiun sebagai pemain satu klub pada tahun 2012.

Dia kembali sebagai bagian dari staf ruang belakang Jose Mourinho dan masih berusaha membantu klub mengakhiri penantian panjang mereka untuk trofi.
LB: Pascal Chimbonda
Bek sayap Prancis satu topi meninggalkan Spurs musim panas itu untuk Sunderland tetapi kembali ke White Hart Lane pada 2009 untuk tugas singkat.

Dia kemudian memiliki mantra di delapan klub dalam sepuluh tahun – termasuk QPR dan Doncaster serta non-liga Market Draydon Town dan Ashton Town – sebelum berhenti pada 2019.

RM: Aaron Lennon
Salah satu dari dua anggota tim yang masih bermain adalah Lennon.

Dia memiliki sepuluh musim di Lane sebelum bergabung dengan Everton pada 2015 dan Burnley pada 2017 – kembali ke Turf Moor setelah dipinjamkan ke Kayserispor.

Dia dibebaskan oleh tim Championship di musim panas.

CM: Jermaine Jenas
Seperti Hutton, Jenas menuju ke Villa Park, meskipun dengan status pinjaman, pada 2011 sebelum bermain sementara di klub kota kelahirannya Nottingham Forest.

Dia mengakhiri karirnya yang dilanda cedera dengan musim 2013-14 di QPR sebelum melangkah ke pandit dengan BT Sport dan Match of the Day – dan bahkan mungkin akan menggantikan Gary Lineker sebagai tuan rumah suatu hari nanti.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *