Youri Tielemans: Minat Arsenal pada gelandang Belgia mendingin untuk membuat perpanjangan satu tahun ke Leicester lebih mungkin

Arsenal telah mendinginkan minat mereka pada Youri Tielemans sehingga kemungkinan besar gelandang Belgia itu akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Leicester.

Arsenal telah lama menjadi pengagum Tielemans, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Leicester, tetapi dengan The Gunners telah menyetujui kesepakatan £ 34m untuk gelandang Porto Fabio Vieira pada hari Jumat, minat itu telah berkurang.

Diperkirakan Arsenal hanya akan menandatangani satu gelandang tengah di jendela ini, dan preferensi mereka adalah Vieira.

Leicester tidak ingin kehilangan Tielemans secara gratis musim panas mendatang dan selalu memiliki keyakinan bahwa, jika tidak ada kesepakatan yang cocok untuk klub dan gelandang, maka dia akan berkomitmen untuk satu tahun lagi di Stadion King Power.

Komunikasi dan pengertian antara Leicester dan Tielemans tetap konstan dan ramah, dengan rasa saling menghormati yang tinggi.

Masih ada jalan panjang di jendela musim panas, tetapi Tielemans yang bertahan di Leicester tetap berada di atas meja.

Jadwal pertandingan Arsenal: The Gunners mulai di Palace

Arsenal akan memulai kampanye Liga Premier 2022/23 mereka di Crystal Palace pada 5 Agustus, langsung di Friday Night Football.

Tim asuhan Mikel Arteta, yang finis kelima di Liga Premier musim lalu, kemudian akan menjamu Leicester City pada 13 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Bournemouth yang baru dipromosikan pada 20 Agustus.

Derby London utara pertama The Gunners akan berlangsung di Stadion Emirates pada 1 Oktober, sedangkan pertandingan kembali di Stadion Tottenham Hotspur akan dimulai pada awal tahun baru pada 14 Januari.

Pertandingan terakhir Arsenal sebelum jeda musim untuk Piala Dunia musim dingin adalah melawan Wolves pada akhir pekan 12/13 November. Mereka kemudian akan kembali beraksi pada Boxing Day, menjamu West Ham.

Hari terakhir musim Liga Premier adalah pada 28 Mei, di mana Arsenal akan menutup kampanye mereka di kandang melawan Wolves.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *