Yves Bissouma: Gelandang Brighton menyelesaikan tes medis sebelum pindah ke London utara senilai £30 juta

 

Yves Bissouma sudah merampungkan test klinis Tottenham sebelumnya kesepahaman yang dapat bertambah lebih pada £25 juta sama tambahan £10 juta yang disetujui dengan Brighton; center player punyai 1 tahun tinggal di kontrak Brighton-nya; Arsenal, Aston Villa serta Everton segalanya suka dengan pemain internasional Mali

Center player Brighton Yves Bissouma sudah merampungkan test klinis Tottenham mendekati berpindahnya £25 juta ke London utara.

Bissouma dikenali sudah terbang ke Inggris di hari Rabu serta tinggal di hotel dalam tempat kursus Tottenham.

Pemain berumur 25 tahun itu cuma punyai 1 tahun tinggal di kontraknya di Brighton akan tetapi saat ini bisa jadi perekrutan musim panas ke-3  Tottenham sehabis penjaga gawang Phraser Forster serta Ivan Perisic tergabung awal mula bulan ini.

Arsenal, Aston Villa serta Everton termaksud antara club yang lain ingin untuk mengontrak pemain internasional Mali panas musim ini sehabis Brighton menampik penawaran dari Aston Villa buat Bissouma di jendela transfer Januari.

Tottenham sudah memperhatikan Bissouma mulai sejak ia main buat Lille serta ia sudah masuk di daftar obyek mereka buat mengambil alih Moussa Dembele di 2018.

Akan tetapi Spurs selanjutnya mengontrak Tanguy Ndombele dalam kesepahaman rekor club dari Lyon, sementara Bissouma tergabung dengan Brighton di harga lebih kurang £15 juta, di mana dia berkilau sehabis bikin 124 performa buat Seagulls.

Kepala pelatih Tottenham Antonio Conte sangatlah berkesan oleh Bissouma sehabis performanya menentang Spurs musim yang telah lewat.

Club masih punyai angan-angan buat tibakan sekurang-kurangnya tiga pemain lain termaksud bek sayap kanan anyar, dengan Djed Spence dari Middlesbrough jadi obyek penting, bek tengah berkaki kiri anyar, serta striker serba dapat yang lain.

Apa yang penting dijalankan Tottenham panas musim ini?

Ini bisa jadi musim panas yang memikat buat Tottenham dengan club menyuport Conte waktu mereka mau mengganti skuat yang bisa melawan di seluruh barisan musim depan.

Bek sayap anyar disamping kanan serta kiri dapat jadi yang didahulukan buat pelatih dari Italia itu, dengan beberapa posisi itu wajib buat metode taktisnya. Meskipun ada penambahan di bawah Conte, kecurigaan masih terdapat di bek sayap kanan Emerson Royal serta Matt Doherty maka dari itu berpindahnya Djed Spence dari Middlesbrough masuk akal sehabis saat pinjamannya yang memesona di Nottingham Forest.

Disamping kiri, dengan Sergio Reguilon tak disenangi serta ketujuan pintu keluar, wajar kalau Spurs mengontrak Ivan Perisic dengan posisi bebas transfer dari Inter Milan buat berikan perebutan yang memiliki pengalaman buat Ryan Sessegnon.

Berpindahnya pemain Kroasia berumur 33 tahun itu memungkinkannya kebanyakan uang Tottenham dihabiskan buat bek tengah memiliki kualitas tinggi, dengan bek Inter Milan Alessandro Bastoni kelihatannya jadi yang paling depan buat Conte serta Paratici. Teman segrup Inter Milan Skriniar juga dapat masuk di daftar, dengan club sudah menggelar percakapan dengan Inter terkait pemain Slovakia dua tahun yang kemarin, sementara Pau Torres dari Villarreal merupakan pemain yang lain awal kalinya dipautkan dengan Tottenham.

Barisan tengah sudah jadi soal penting buat Spurs dalam sejumlah musim paling akhir serta club mesti cari buat tanda tangani sekurang-kurangnya dua center player anyar, terlebih dengan Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso serta Harry Winks siap buat pergi panas musim ini.

Kapasitas kembalinya Christian Eriksen dengan posisi bebas transfer tidak usah dipikir kembali serta, seperti Perisic, irit ongkos. Tetapi itu bisa jadi narasi yang tidak sama buat Southampton James Ward-Prowse, yang peluang dapat bisa terbuktikan begitu mahal, jadi Conte serta Paratici tampak mirip mereka sudah menunjuk Yves Bissouma dari Brighton.

Di barisan serang, hari depan Steven Bergwijn serta Lucas Moura tak pasti, terlebih pemain Belanda yang tidak sukses memberinya efek mulai sejak tergabung dari PSV Eindhoven, maka dari itu Spurs butuh datangkan pemain depan.

Tiga pemain depan Harry Kane, Heung-Min Son serta Dejan Kulusevski tak terjamah sekarang maka dari itu bagusnya club butuh menarik striker serba dapat yang dapat masuk ke satu diantaranya status itu waktu disapa.

Gabriel Jesus dari Manchester City tentunya sebagai striker yang dapat dijalankan Spurs dengan dipautkan dengan pemain Brasil itu, akan tetapi dia peluang mau tinggalkan juara Liga Premier itu menjadi bintang di club lain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.